img_title
Foto : Instagram/@ayuaulia5252

IntipSeleb Lokal – Model cantik Ayu Aulia kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dirinya terlibat kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh sahabatnya yakni Ade Ratna Sari.

Status Ayu Aulia naik jadi tersangka setelah dilakukan gelar perkara. Lantas apa yang membuat Ayu Aulia Resmi jadi tersangka? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Jadi Tersangka

Instagram/@ayuaulia5252
Foto : Instagram/@ayuaulia5252

Ade Ratna Sari selaku pelapor mengungkapkan langsung status baru Ayu Aulia di depan awak media. Dengan mengucap syukur dirinya mengabarkan terlapor yang tak lain sahabatnya sendiri, kini berstatus sebagai tersangka.

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," ungkap Ade Ratna Sari saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Perubahan status Ayu Aulia jadi tersangka setelah adanya bukti kuat. Ade Ratna Sari memberikan hasil visum adanya tindak penganiayaan.

Topik Terkait