img_title
Foto : Instagram/ayualia5252

IntipSeleb Korea – Perseteruan antara model cantik Ayu Aulia dengan sahabatnya Ade Ratna Sari memasuki babak baru. Status Ayu yang semulai saksi kini telah naik menjadi tersangka.

Sebagai pelapor, Ade Ratna Sari mengungkapkan masih enggan berdamai. Lantas apa yang membuat Ade Ratna Sari engga berdamai dengan model cantik yang diakuinya sebagai sahabat? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Belum Menerima Permintaan Maaf

Instagram/ayualia5252
Foto : Instagram/ayualia5252

Ade Ratna Sari mengungkapkan rasa syukur kala membeberkan status Ayu Aulia jadi tersangka. Meski mengakui sebagai sahabat, dirinya tetap mantap melanjutkan proses hukum atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh model cantik itu.

Jauh di lubuk hatinya, Ade Ratna Sari mengungkapkan sudah memberi maaf pada Ayu Aulia. Namun, hingga saat ini pihak model cantik itu tak kunjung memperlihatkan itikad baik dengan mengucapkan maaf.

"Kalau sebagai manusia biasa, ya saya pasti tentu sudah memaafkan jauh sebelum membuat laporan ini. Namun kalau dari Ayu sendiri saya belum ada komunikasi sampai hari ini," ungkap Ade Ratna Sari saat ditemui di Polsek Jakarta Selatan, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Topik Terkait