img_title
Foto : Instagram/itssheilamj

IntipSeleb Gosip – Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph atau biasa disapa dengan Sheila Marcia. Aktris cantik ini memang sudah jarang terlihat di berbagai acara televisi.

Meskipun begitu, baru-baru ini ia muncul kembali di salah satu acara channel YouTube. Di sana ia menceritakan masa lalu kelamnya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Rela Dibuang Keluarga

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Mungkin bagi anda yang mengikuti pemberitaan ini sudah tidak asing lagi di telinga. Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network. Aktris cantik itu mengungkapkan kejadian pahit yang ia alami.

Sheila Marcia diketahui mempunyai masa lalu kelam dengan vokalis grup band Drive, Anji. Ia diketahui hamil di luar nikah dan kemudian melahirkan seorang putri cantik yang dinamai Leticia Charlotte Agracia Josep.

Ketika itu hubungan keduannya sudah berakhir. Anji juga sudah menjalin kedekatan dengan wanita lain. Meskipun begitu, Sheila Marcia tak meminta pertanggungjawaban, ia hanya ingin jika vokalis grup band itu mengetahui bahwa dirinya tengah hamil dan mengandung buah hati mereka.

Hujatan demi hujutan sudah ia terima kala itu. Bahkan sang ibu juga ketika mendengar cerita tersebut terbawa emosi. Walaupun begitu Sheila Marcia tetap bersikukuh mempertahankan kehamilannya.

"Sampai mama ku sebenarnya sempat marah, ya of course mama mana yang gak marah" ujar Sheila Marcia di kanal YouTube Daniel Mananta Network 18 Juli 2022.

Merasa memahami kemarahan ibunya. Ia pun mencoba memberikan penawaran, sebagai penggantinya ia rela jika harus dikeluarkan dari anggota keluarganya.

"I told my mom, kalau mama gak mau terima anak ini, mama boleh buang Sheila dari keluarga," ucapnya.

Tetap Mempertahankan Kehamilannya

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network
Topik Terkait