img_title
Foto : Instagram/fh9bachmid_

IntipSeleb Gosip – Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid akhirnya angkat bicara usai beredar pemberitaan Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polres Serang Kota. Hal tersebut terjadi pada Kamis siang saat Nikita Mirzani bersama dengan anaknya sedang di salah satu Mall Jakarta Pusat.

Fahmi mengaku jika dirinya tidak ingin banyak bicara soal terkait penjemputan Nikita Mirzani. Lantas seperti apa strategi Fahmi untuk membebaskan Nikita? Scroll artikel berikut ini!

Kuasa Hukum Nikita Mirzani

TikTok/yozadifitra
Foto : TikTok/yozadifitra

Beredar kabar soal penangkapan dan penjemputan secara paksa artis kontroversi Nikita Mirzani pada saat di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat oleh Polres Serang Kota. Hal tersebut disorot publik pasalnya Nikita yang saat itu sedang membawa anaknya bermain dan berbelanja terpaksa harus diringkus.

Selanjutnya Pihak kepolisian membawa Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, untuk diperiksa dan dimintai keterangan secara lanjut. Kabar Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh Satreskrim Polresta Serang Kota pada Kamis siang, 21 Juli 2022 membuat publik geger.

Terlibat kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra yang diduga kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda, nasib Nikita Mirzani kini harus kembali bermasalah dengan kepolisian. Di sisi lain Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum andalan Nikita Mirzani membeberkan soal, huru-hara penjemputan Nikita tersebut.

Topik Terkait