img_title
Foto : Instagram/monica_oemardi

IntipSeleb LokalMonica Oemardi sukses memerankan karakter Dewi Kenanga atau Siluman Serigala dalam serial Angling Dharma. Bukan hanya itu, Monica juga eksis di sinetron kolosal lainnya berjudul Misteri Gunung Merapi.

Usut punya usut, Monica Oemardi sempat memutuskan pindah agama beberapa kali. Lantas, bagaimana kabarnya kini? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bolak-balik Pindah Agama

Instagram/monica_oemardi
Foto : Instagram/monica_oemardi

Monica Oemardi memiliki orang tua beda agama. Ayahnya beragama Islam, ibunya yang berasal dari Cekoslovakia adalah pemeluk Kristen. Meski begitu, Monica dibesarkan dalam keluarga yang taat beragama Kristen.

Saat hendak menikah dengan pria Brunei, Monica Oemardi memutuskan untuk pindah agama Katolik. Namun, pernikahannya dengan sang pria Brunei berakhir di meja hijau pada tahun 1998 lalu.

"Saya berasal dari keluarga Kristen Protestan yang cukup taat. Meskipun demikian, keluarga kami sangat demokratis dalam masalah agama. Menikah, saya pindah agama ke Kristen Katolik, mengikuti suami saya," kata Monica Oemardi, dikutip dari voice of Indonesia.

Topik Terkait