img_title
Foto : Dj_kattybutterfly/instagram

IntipSeleb LokalDJ Katty Butterfly sempat membuat publik terkejut dengan pengumuman bahwa ia memutuskan untuk pindah keyakinan, dari yang sebelumnya memeluk agama Buddha.

Wanita asal Thailand itu juga sempat membeberkan alasannya untuk mantap memilih pindah agama. Lantas, bagaimana kabar DJ Katty Butterfly kini? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alasan DJ Katty Butterfly Pindah Agama

dj_kattybutterfly/instagram
Foto : dj_kattybutterfly/instagram

DJ Katty Butterfly merupakan salah satu figur publik yang memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dengan bimbingan Gus Miftah, ia resmi menjadi seorang mualaf pada 29 Oktober 2022 bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun.

Menetap di Indonesia yang merupakan negara dengan mayoritas muslim membuat DJ Katty Butterfly sering mendengar suara Adzan. Diakuinya, hal tersebut membuat hatinya bergetar dan menjadi salah satu alasan untuk memeluk Islam.

"Aku setiap hari denger suara Adzan. Aku dengar kok sampai merinding, kaya mau jadi (mualaf). Ada rasa di dalam hati. Tapi waktu itu aku masih gak ada teman, gimana aku bisa masuk muslim kan," kata Katty Butterfly di YouTube Atta Halilintar pada November 2021 lalu.

Topik Terkait