img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Tengku Haris Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Maell Lee menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya Anggita Oktaviani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 23 Juli 2022. Mereka mengaku serius menjalani hubungan asmara mereka.

Padahal hubungan mereka belum terhitung lama. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Suasana Lamaran Maell Lee dan Anggita Oktaviani

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, keluarga Anggita telah hadir terlebih dahulu di lokasi lamaran. Sedangkan, Maell Lee dan keluarga menyusul. Keluarga Maell Lee terlihat datang pukul 13.00 WIB.

Maell Lee terlihat rapi dan tampan dengan mengenakan batik berwarna coklat. Hal ini tak berbeda jauh dengan sang ayah yang juga mengenakan batik putih bercorak coklat. Sedangkan Anggita Oktaviani terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya berwarna hijau dengan dan bawahan berwarna coklat, sama seperti Maell Lee.

Tak banyak orang yang menghadiri prosesi lamaran Maell Lee dan Anggita Oktaviani ini. Berdasarkan pantauan, hanya keluarga besar Maell Lee, Anggita Oktaviani, dan kerabat dekat saja yang datang.

Topik Terkait