img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Persoalan Nikita Mirzani dengan pihak kepolisian seolah tak ada habisnya. Belum lama ini dirinya dijemput paksa oleh sejumlah polisi dari Polresta Serang Kota.

Bahkan sempat tersiar kabar Nikita Mirzani akan jadi tahanan. Kendati begitu, dirinya pulang setelah 1×24 menjalani pemeriksaan dan membuat konten TikTok. Lantas seperti apa unggahan terbaru Nikita Mirzani di TikTok pasca pulang setelah dijemput paksa? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Asik Joget TikTok

TikTok/@Nikita Mirzani Mawardi
Foto : TikTok/@Nikita Mirzani Mawardi

Permasalahan di hidup Nikita Mirzani memang kerap buat geger publik. Begitupun saat dirinya harus menerima kenyataan pahit jadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa setelah disebut-sebut mangkir dari panggilan polisi padahal sudah berstatus tersangka. Usut punya usut, ibu tiga anak itu dijemput paksa saat berada di Mall di kawasan Jakarta Pusat.

Santer beredar kabar, Nikita Mirzani akan jadi tahanan. Kendati begitu kabar tersebut tidak benar-benar terjadi. Ibu tiga anak itu masih menghirup udara bebas, bahkan leluasa membuat konten.

Topik Terkait