img_title
Foto :

IntipSeleb Lokal – Instagram Nikita Mirzani hilang bak ditelan bumi setelah ia dijemput paksa oleh polisi Polresta Serang Kota. Meski kini ibu tiga anak itu sudah pulang, Instagramnya masih belum bisa diakses.

Nikita Mirzani mengabarkan saat ini mencarinya bisa lewat Instagram anak keduanya. Lantas hingga kapan Instagram Nikita Mirzani kembali? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Akun Instagram Disebut Melayang

Instagram/@nikitamirzanimawardi.17
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi.17

Nikita Mirzani harus menerima kenyataan bahwa Instagramnya kini tak bisa diakses. Padahal dirinya sudah mengumpulkan hingga jutaan followers. Tak bisa dipungkiri, followers aktris kontroversial itu tergolong jajaran terbanyak sebagai sosok terkenal.

Sayangnya setelah dijemput paksa pada Kamis, 21 Juli 2022 silam akun Instagram tak kunjung kembali hingga kini. Tidak ditemukan apapun ketika coba mencari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Mau tidak mau Nikita Mirzani menggunakan media sosialnya yang lain seperti TikTok. Lewat story terbarunya, ibu tiga anak itu mengabarkan mencarinya di Instagram bisa ke akun anak keduanya @azkaraqillamawardi_al.

Topik Terkait