img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Perseteruan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali memanas. Awalnya, Dhena membagikan potret akrab aktor yang akrab disapa dengan Ijonk tersebut dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dengan panas, Dhena meminta keduanya segera go public.

Bukan hanya itu, Dhena Devanka protes terhadap jumlah uang yang diberikan oleh Jonathan Frizzy untuk anak-anaknya. Berapakah nominal nafkah yang buat Dhena marah? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Minta Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Go Public

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Dhena Devanka membagikan potret mesra Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti ke Instagram Story-nya. Ia meminta keduanya untuk segera mengumumkan status hubungan mereka, sebab telah kepergok berciuman. Namun, Dhena menuntut Ijonk untuk menyelesaikan perceraian mereka.

“Gak usah sok2an, klo dah berani begini di publik sampe ciuman segala beresin urusan pengadilan dulu bro saya muak dan ingin mendapatkan akte cerai,” ungkap Dhena Devanka di Instastory @dhenaaldhaliadevanka, diunggah ulang Instagram @danurnyinyir9reborn999, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Juli 2022.

Dhena Devanka menegaskan tidak cemburu atau move on. Ia hanya mempermasalahkan Jonathan Frizzy yang belum menyelesaikan perceraian mereka sehingga statusnya tertahan.

Topik Terkait