img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Kisruh antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memasuki babak baru. Setelah Dhena protes karena nafkah untuk anak-anaknya kurang, pria yang akrab disapa Ijonk itu melakukan serangan balik.

Jonathan Frizzy mengklaim Dhena Devanka menyulitkannya untuk bertemu dengan anak-anaknya. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Posting Video Dhena Devanka Jemput Paksa Anak-anaknya

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Jonathan Frizzy tampak membagikan video ketiga anaknya yang terlihat bahagia saat ikut syuting sang ayah. Namun, Dhena Devanka datang menjemput anak-anaknya untuk pulang. Ia mengklaim anak-anaknya tidak nyaman di lokasi syuting.

“Ini kmrn yang dia bilang anak2 kasian dibawa dipaksa ke lokasi shooting. Dan dia marah2 jemput anak2 di lokasi saya,” ungkap Jonathan Frizzy di Instastory @ijonkfrizzy, diunggah ulang Instagram @danurnyinyir9reborn999, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Juli 2022.

Kemudian, terlihat video Dhena Devanka menggandeng tangan salah satu anaknya ang menangis untuk masuk ke dalam mobilnya. Jonathan Frizzy pun menegur Dhena. Namun, mantan istrinya marah karena direkam.

Topik Terkait