img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi.17

IntipSeleb Lokal – Artis Nikita Mirzani ikut nimbrung dan buka suara soal fenomena Citayam Fashion Week yang dianggapnya terlalu meresahkan karena digelar setiap hari. Tak hanya itu kontroversi soal HAKI Citayam Fashion Week yang didaftarkan oleh Baim Wong, juga membuat Nikita Mirzani ikut nyinyir.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat ditahan di Polresta Serang Kota hingga pada akhirnya dibebaskan, dan kembali membuat huru-hara di jagat maya. Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani soal HAKI 'Citayam Fashion Week', scroll artikel berikut ini.

Tanggapan Nikita Mirzani

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Artis kontroversi Nikita Mirzani kembali nimbrung dan menyoroti soal aksi Citayam Fashion Week yang dinilai terlalu meresahkan publik karena digelar setiap hari dan didominasi oleh anak-anak di bawah umur. Kumpulan dari anak tongkrongan yang berada di Sudirman Jakarta Pusat, memang tengah menuai exposure tinggi dari publik.

Beredar video saat Nikita Mirzani melakukan live TikTok, dan menanggapi soal fenomena cinta yang Fashion Week dan dianggap meresahkan. Pasalnya, banyak anak-anak di bawah umur yang melakukan aksi kurang terpuji demi sebuah kepopularitasan.

"Citayam Fashion week itu jangan tiap hari deh gak ada faedahnya, gue tuh gak siap datang ke sana denger celotehan anak kecil yang ngomongnya kacau," ujar Nikita Mirzani di TikTok @sangdivareview, dilansir IntipSeleb Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait