img_title
Foto : Instagram/@angga_wijaya88

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022. Sidang kali ini menghadirkan dua orang saksi, salah satunya ayah Angga, Dahyan Efendi.

Ternyata, Dahyan Efendi mengaku tak kaget dengan keputusan anaknya untuk menggugat cerai Dewi Perssik. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ayah Angga Wijaya Tak Terkejut Anaknya Cerai

Instagram/@angga_wijaya88
Foto : Instagram/@angga_wijaya88

Ayah Angga Wijaya yakni Dahyan Efendi mengaku tak kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh anaknya kepada Dewi Perssik. Bahkan, ia telah mencium bibit-bibit pertengkaran antara anaknya dengan sang pedangdut.

Dahyan Efendi pun tak menampik jika memang akan terjadi perceraian kepada anaknya dan Dewi Perssik. Jika perpisahan adalah yang terbaik, maka ia pun mengikhlaskannya.

"Awal-awalnya memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi enggak terkejut lagi," ungkap ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, saat dimintai keterangan oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait