img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris menghadiri pemakaman Gus Sholah ke Pesantren Tebuirang, Jawa Timur pada Selasa, 4 Februari 2020 . Yang menarik, pengacara kondang ini viral di media sosial karena duduk sendirian di antara umat Islam yang sedang salat. 

Seperti diketahui, Hotman menganut agama Kristen. Sementara itu, dirinya duduk diantara jemaah salat untuk menghargai jasad sahabatnya, Gus Sholah yang akan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir. Publik pun ramai membahas soal isu Hotman Paris pindah agama. Hal itu pun dibahas dalam YouTube Hotman Paris Official sebagai berikut.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Lamborghini Hotman Paris, 15 Tahun Kerja Digaji Segini

Hotman Paris tidak pindah agama

Hotman Paris menjelaskan soal isu agama yang sedang marak dibicarakan publik. Hal tersebut bermula saat dirinya menghadiri pemakaman Gus Sholah di Pesantren Tebuireng, Jawa Timur. Saat itu, Hotman tengah duduk di belakang jemaah yang sedang salat. Dengan muka tanpa ekspresi, pengacara nyentrik itu dihidangkan berbagai macam makanan.

Melalui video YouTube, Hotman menjelaskan bahwa saat itu para kiai sedang menunaikan ibadah salat zuhur di rumah pendiri Nahdlatul Ulama, Hasyim Asy’ari. Berniat untuk keluar, Hotman justru diminta untuk duduk dan menyantap makanan yang disediakan. Pria berdarah Batak itu juga mengaku sempat diberikan gelar ‘Gus’ oleh almarhum pada tahun 2019. Sementara soal pindah agama, Hotman membantah hal tersebut.

Topik Terkait