img_title
Foto : Instagram/@ririndwiariyanti @dhenaaldhaliadevanka

IntipSeleb Lokal – Nama Ririn Dwi Ariyanti sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya ibu tiga anak itu ikut terseret dalam kisruh mantan pasangan suami istri, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk

Bahkan belum lama ini Dhena Devanka mengumbar kemesraan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti. Seolah memberikan respon, mantan istri Aldi Bragi itu membuat Instagram Story. Lantas seperti apa Instagram Story Ririn Dwi Ariyanti yang diduga balasan untuk Dhena Devanka? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Gak Pernah Ambil Pusing

Instagram/@ririndwiariyanti
Foto : Instagram/@ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti sempat heboh disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Ijonk. Dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron.

Belum mereda sangkaan sebagai pelakor, kali ini Dhena Devanka membongkar kemesraan Ijonk bersama Ririn. Tidak tanggung-tanggung, ibu tiga anak itu bahkan menyuruh keduanya untuk go public.

Jagat media sosial kembali diramaikan oleh kisruh antara Dhena Devanka dan Ijonk. Padahal sejak 17 Februari 2022, keduanya telah dinyatakan bercerai.

Topik Terkait