img_title
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

IntipSeleb Lokal – Fenomena Citayam Fashion Week memang menjadi trending akhir-akhir ini. Bahkan, artis pun turun ke jalan ikut meramaikan ajang adu outfit di zebra cross kawasan Sudirman.

Namun kabarnya Citayam Fashion Week akan ditutup lantaran meresahkan pengguna jalan. Minggu, 24 Juli 2022, kemarin, para model di Citayam Fashion Week yang termasuk di dalamnya ada Jeje pun dibubarkan polisi. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Dibubarkan Polisi

Instagram/@nyinyir_update_official
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

Momen-momen aksi para model dadakan dalam perhelatan mini Citayam Fashion Week dibubarkan oleh polisi terekam kamera warga. Akhirnya momen itu pun diabadikan oleh akun-akun gosip, salah satunya instagram @nyinyir_update_official.

Jeje atau pemilik nama asli Jasmine Laticia itu sampai diusir ke pinggir jalan oleh polisi, lantaran berdiri di tengah zebra cross bersama dua model lainnya. Lantas polisi yang sedang berjaga langsung membubarkan kerumunan orang yang meramaikan Citayam Fashion Week.

Kerumunan itu pun langsung bubar dan para pesertanya kocar-kacir kabur dari kejaran polisi. Mereka yang sedang nonton aksi para model dadakan itu pun ikut melarikan diri karena dibubarkan oleh sejumlah personil polisi.

Topik Terkait