X
  • Nikita Mirzani - Sajad Ukra - Hotman Paris

IntipSeleb – Nikita Mirzani kini berstatus sebagai tahanan kota setelah mendekam di penjara selama tiga hari sejak Kamis, 30 Januari 2020. Niki saat itu dijemput paksa pihak kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan mantan suaminya, Dipo Latief.

Saat ditangkap polisi, banyak pihak lawan yang menertawakan Nikita Mirzani, salah satunya mantan suaminya yang lain, Sajad Ukra. Bersama istri barunya, Medina, Sajad terus menyerang Nikita Mirzani dengan tuduhan eksploitasi anak.

Diketahui sebelumnya, Sajad Ukra memang masih bersikeras untuk mendapatkan hak asuh putra dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani, yakni Azka Raqilla. Setelah bebas, artis kontroversional itu melakukan serangan balik untuk mantan suaminya. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Bongkar rekaman suara Sajad Ukra hina Indonesia dan polisi

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani membagikan postingan berupa rekaman suara yang diduga Sajad Ukra melontarkan ancaman dengan kata-kata hinaan pada negara Indonesia dan juga pihak kepolisian. Pria asal Selandia Baru itu mengatakan kalau Indonesia negara yang korup sehingga mudah baginya menyuap polisi.

"Your country it's so corrupt. All I have to do is pay the police and put you in jail (Negara kamu negara korupsi, aku cuma perlu bayar polisi biar kamu dipenjara)," kata suara dalam rekaman tersebut.

Nikita pun mengaku tidak terima dan sakit hati mendengar hinaan Sajad untuk polisi dan negaranya. "Niki sakit hati aparatur nagara Republik Indonesia yang Niki cintai dan Niki sangat hormati dilecehkan oleh warga asing. Oleh Sajad Ukra. Ayah dari Azka," tulis Nikita di keterangan fotonya.

"Kalian bisa bayangkan kenapa Niki mempertahankan anak Niki yang jelas-jelas warga negara Indonesia generasi bangsa. Sajad Ukra yang menghina aparatur negara Indonesia. Dengan gampang ngomong begitu. Dengarkan ni bapak-bapak polisi yang saya hormati. Saya ibu kandung mau dipenjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa dibayar buat penjaraiin saya????," sambung Niki.

Sajad hina Hotman Paris

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Tidak hanya menghina polisi, Sajad Ukra juga melontarkan hinaan untuk Hotman Paris. Dalam rekaman lain yang dibagikan Nikita, Sajad mengatakan semua orang tidak bisa membantu Nikita Mirzani. Karena menurutnya, Tuhan akan membongkar semua kebohongan Niki dalam waktu singkat.

Setelahnya, dia menyebut Hotman dengan kata 'Pimp' yang berarti germo sampai menuduh sang pengacara suka menyalahgunakan anak-anak.

"Artinya dari suara SAJAD UKRA Bilang sama mreka semua, bilang sama fitri, kasi tau hotman paris, u bilang sm semua yg mencoba buat bantu nikita, semua uang yg ada di dunia ini ga bakalan bisa bantu dia!! ALLAH bakalan menghancurkan hidup dia dalam hitungan detik! Semua kebohongan, semua kesakitan ini!! Hotman paris germo bicara soal anak2? Dia itu yg suka abuse anak2!," tulis Nikita dalam unggahannya.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang ikut geram. Tidak sedikit dari menyatakan dukungan pada ibu tiga orang anak itu. Mereka meminta Nikita Mirzani untuk mempolisikan Sajad Ukra.

Baca juga: Nikita Mirzani Nangis Cerita Kondisi Anak Bayinya di Penjara