img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb Lokal – Artis-artis pegiat lingkungan mulai peduli dengan kawasan Sudirman sekarang. Banyak sampah berserakan usai perhelatan Citayam Fashion Week.

Selain Cinta Laura, kini Angela Gilsha ikut turun ke jalan membersihkan sampah di kawasan Sudirman. Dia mengingatkan untuk anak-anak yang nongkrong di Sudirman agar jaga kebersihan dan tidak gunakan plastik sekali pakai. Penasaran bagaimana aksi Angela Gilsha Panari? Baca artikel di bawah ini.

Artis turun ke jalan

Instagram/@angelagilsha
Foto : Instagram/@angelagilsha

Kemarin Minggu, 24 Juli 2022 Cinta Laura turun ke jalan dengan pasukan birunya membersihkan sampah di kawasan BNI City, Dukuh Atas. Banyak sampah plastik yang berserakan membuatnya miris.

Bahkan Cinta Laura tak segan langsung memungut sampah plastik, botol minuman, dan dus makanan yang berserakan jalan. Wanita cantik ini pun tidak sungkan membersihkan sampah walau dengan tangan sendiri.

Aksinya itu sontak menuai banyak pujian dan perhatian warganet. Sebab diketahui banyak para artis dan model yang justru hanya fokus ikut berlenggok di zebra cross Sudirman, dalam Citayam Fashion Week tanpa perhatikan kebersihannya.

Topik Terkait