img_title
Foto : Instagram/renaga.tahier

IntipSeleb Gosip Renaga Tahier anak dari vokalis grup band Element yakni, Ferdy Tahier belum lama ini namanya menjadi sorotan publik. Memiliki paras wajah yang tampan tak heran jika dirinya kini sedang populer di kalangan masyarakat.

Renaga Tahier secara blak-blakan mengaku pernah kabur dari kediamannya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Renaga Tahier Kabur dari Rumah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Renaga Tahier baru saja menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi ANTV, Rumah Idaman. Dalam kesempatan kali ini ia menceritakan masa lalunya.

Sebagai seorang yang pernah memiliki masa-masa remaja. Renaga Tahier menceritakan kenakalannya.

"Kabur dari rumah tahun 2016, sejak usia 16, kabur ke rumah temen," ungkap Renaga Tahier di studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 27 Juli 2022.

Alasan Pergi dari Rumah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pria berusia 22 tahun tersebut menjelaskan alasanya pergi dari rumah. Menurutnya, sang ayah, Ferdy Tahier pada waktu itu sangat over protektif.

"Karena sebenarnya papah waktu itu protektif sama anak-anak dan ga boleh keluar, jadi berontak, " kata Renaga Tahier.

Bahkan pria kelahiran 2000 itu mengaku jika dirinya sempat menjadi seorang pengamen. Hal itu dilakukan lantaran demi menyambung hidup saat pergi dari rumah, bahkan ia juga mengatakan sang ayah rupanya tidak mengetahui hal tersebut.

"Sebenernya aku juga pernah ngamen papah ga tau gitu lah," tutur Renaga Tahier.

Selama setahun pergi dari kediamannya. Ia tinggal di beberapa rumah temannya.

"Awal nya Aga (nama panggilannya) pindah-pindah dari rumah temen ini, temen ini. Jadi Aga tinggal disitu kebetulan temen Aga tinggalnya cuma sama ayahnya aja," ucap Renaga Tahier.

Lebih lanjut, tepat disaat ibunda tercintanya ulang tahun. Renaga Tahier memutuskan untuk kembali ke rumah orangtuanya.

"Waktu itu pas ulang tahun mamah, pas mamah ulang tahun Aga pulang kerumah. Terus disitu Aga (nama panggilan Renaga) bilang mamah, 'Aga tinggal di rumah aja'," papar Renaga Tahier.

Sebagai informasi, selama pergi dari rumah Renaga Tahier mengatakan jika dirinya sempat lost kontak dengan keluarganya. Namun kini sudah kembali berkomunikasi dengan adiknya.

"Sempet lost kontak tapi berhubungan lagi sama adik-adik," tutup Renaga Tahier. (way)

Topik Terkait