img_title
Foto : YouTube/ANTV Official

IntipSeleb Lokal – Telah vakum selama kurang lebih 2 tahun lamanya, X School Fest ANTV akhirnya sukses digelar di MAN1 Kota Bekasi pada Rabu, 27 Juli 2022.

Diisi dengan berbagai kegiatan seru, X School ANTV kali ini juga dimeriahkan oleh Ravi Andika dan juga Raffa Affar. Bahkan, Ravi Andika membawakan lagu spesial yang belum pernah dinyanyikan di tempat lain khusus untuk X School Fest ANTV. Penasaran? Simak keseruannya berikut ini.

X School Fest ANTV

YouTube/ANTV Official
Foto : YouTube/ANTV Official

X School Fest ANTV yang digelar di Man 1 Kota Bekasi dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Tak hanya menyajikan penampilan spesial saja, namun acara ini juga diisi dengan kegiatan seru, diantaranya adalah Singing Competition, Futsal Competition dan juga E-sport Competition.

Siswa siswi Man 1 Bekasi tampak antusias dalam mengikuti kompetisi yang digelar, sebab para pemenang dari kompetisi juga mendapatkan hadiah spesial. Selain itu, ada pula penampilan dari ekskul MAN 1 Kota Bekasi yang ikut membuat acara tersebut ramai.

Untuk yang tidak bisa datang, acara tersebut juga ditayangkan secara streaming di YouTube ANTV Official sejak pukul 13.30 – 16.00 WIB.

Topik Terkait