img_title
Foto : Instagram/frankamakarim

IntipSeleb Lokal – Nama Nadiem Makarim dikenal sebagai mantan CEO Gojek, salah satu start up di bidang transportasi online yang awal kemunculannya heboh hingga kini menjadi sebuah bagian dari kehidupan sehari-hari.

Nadiem Makarim pun kini diangkat menjadi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di bawah Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakilnya Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Seperti yang diketahui, Nadiem Makarim telah memiliki seorang istri bernama Franka Franklin. Lantas seperti apa potretnya? Intip yuk ke bawah bersama IntipSeleb.

Instagram/nadiemmakarim
Foto : Instagram/nadiemmakarim

Nadiem Makarim dan Franka Franklin menikah pada bulan Juni 2014. Pernikahan Nadiem Makarim dan Franka menjadi perbincangan publik lantaran keduanya menikah secara berbeda keyakinan, di mana Nadiem menganut sebagai muslim dan Franka sebagai katolik.

instagram/frankamakarim
Foto : instagram/frankamakarim

Meski beda agama, rumah tangga keduanya terlihat begitu harmonis dan menjunjung tinggi toleransi. Di mana keduanya sama-sama mempertahankan keyakinannya masing-masing dan taat melakukan ibadah. Melansir pada Legion News, diketahui putri dari Nadiem melakukan baptis, yang menandakan mengikuti keyakinan sang mama.

Topik Terkait