img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Jessica Iskandar kembali membuat publik resah usai dirinya memposting foto bersama Vincent Verhaag sang suami, dengan gaya tak biasa. Dalam postingan terbaru Jedar, ia terlihat sedang asik memeluk Vincent dan berada di pangkuannya.

Menyoroti hal tersebut netter justru dibuat merem melek dengan aksi pasangan yang sedang berbahagia itu. Kira-kira seperti apa tanggapan netizen melihat Jedar dan Vincent pamer potret mesra, simak selengkapnya berikut ini!

Pamer Pose Mesra

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Pasangan paling romantis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang sedang menuai sorotan. Pasalnya, couple idaman ini semakin terlihat bahagia usai hadirnya anak kedua mereka yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sedang hangat-hangatnya menjalin bahtera rumah tangga, Jedar dan Vincent Verhaag sering pamer momen kemesraan mereka dari postingan Instagram. Postingan terbaru Jedar kali ini, justru berhasil menyita perhatian publik dan dianggap bikin resah, pasalnya dalam postingan tersebut Jedar terlihat sedang memeluk mesra sang suami dan tepat duduk diatas pangkuannya.

Hal tersebut membuat netter gemas, dengan keromantisan keduanya yang kini sedang dimabuk asmara. Melihat pose Jedar dan Vincent tersebut, netter memberikan reaksi dan komentar yang beragam. Tak banyak dari mereka yang dibuat salfok dan menyebutkan gaya andalan.

Topik Terkait