img_title
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakan datang dari aktris Bella Shofie. Melalui akun Instagramnya, ia mengumumkan jika kedua orang tuanya baru saja mengalami kecelakaan mobil di daerah Jambi.

Lantas seperti apa kelanjutannya?. Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

Bella Shofie membagikan dua unggahan foto dan video di akun Instagramnya. Slide pertama ketika sedang video call dengan adiknya, dan kemudian slide kedua video kondisi mobil orang tuanya yang mengalami kecelakaan.

"Subhanallah ya Allah Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi," tulis Bella Shofie di keterangan akun Instagram bellashofie_rigan.

"Mereka lagi mau ke arah Medan jalan darat naik mobil dari Jakarta," sambung Bella Shofie.

Meskipun mobilnya rusak parah akibat ditabrak truk. Namun, ia bersyukur lantaran kedua orang tuanya masih diberikan keselamatan dari sang pencipta.

"Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," tulis aktris berusia 30 tahun itu.

Bintang film Sarang Hantu Jakarta ini mengaku ketika mendengar kabar tersebut langsung syok. Ia juga mengatakan bahwa dirinya baru diberitahu keluarganya saat menjelang magrib.

"Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video," tulis Bella Shofie.

"Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh," tutup Bella Shofie.

Doa dari Netizen Untuk Bella Shofie dan Orangtua

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan
Topik Terkait