img_title
Foto : Instagram/@jenniferbachdim

IntipSeleb Lokal – Tanpa sungkan Jennifer Bachdim membocorkan kenyataan sesungguhnya di balik foto menakjubkan di Instagram. Lewat Reels Instagram, ibu tiga anak itu menunjukkan effort yang dilakukan demi mendapatkan foto cantik di pantai.

Tak bisa dipungkiri, foto-fotonya di Instagram memang kerap menuai perhatian warganet. Lantas seperti apa kenyataan di balik foto Instagram Jennifer Bachdim yang keren? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Instagram vs Reality Bikin Syok

Instagram/@jenniferbachdim
Foto : Instagram/@jenniferbachdim

Menghasilkan foto yang keren, terutama untuk dipamerkan di Instagram ternyata memerlukan effort yang tak terduga. Hal ini dibongkar langsung oleh Jennifer Bachdim yang rajin mengunggah foto.

Menjadi konten yang menghibur, Jennifer Bachdim membuat Reels Instagram untuk membongkar usaha demi menghasilkan foto paling maksimal. Terlebih dalam video, tempat yang dipilihnya yakni pantai.

Niat hati ingin berpose cantik dihiasi ombak, nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Jennifer Bachdim berhasil buat syok warganet kala dirinya justru jadi korban tersapu ombak.

Topik Terkait