img_title
Foto : Instagram/keisyalevronka

IntipSeleb Lokal – Nama Keisya Levronka akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan, karena sempat gagal menyanyikan lagunya sendiri. Kegagalan Keisya untuk mencapai nada tinggi pun sempat diperolok oleh banyak artis, hingga mereka harus minta maaf.

Bahkan akhir-akhir ini Keisya masih kerap curhat di media sosial terkait perundungan yang dialaminya dari sesama teman artis. Bahkan hingga sekarang, Keisya seakan masih tidak terima dengan perlakuan yang didapat. Penasaran? Baca berita di bawah ini ya.

Tulis Jancok di Twitter

Tweeter/@keisyalevronka
Foto : Tweeter/@keisyalevronka

Keisya Levronka sangat sedih dengan perundungan melalui verbal dan tulisan kepada dirinya dari teman-teman artis. Bahkan Keisya sampai harus curhat di media sosial twitter lantaran tidak kuat.

Baru tadi pagi, Keisya menulis kata-kata kasar di akun twitternya. Kata-kata itu adalah Jancok, sebuah umpatan kasar yang biasa diucapkan orang Jawa Timur.

Umpatan kasar itu memiliki makna negatif yakni sialan, keparat atau brengsek. Kata-kata kasar itu ditulis Keisya pagi tadi, seolah dia masih marah atas peristiwa yang menimpanya dan masih kesal dengan pelakunya.

Topik Terkait