img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan sosok Samuel Christ? Ia adalah konten kreator Youtube yang terkenal lewat seri konten ‘Seberapa Kaya’. Ia kini merambah platform TikTok dan berhasil menangkan penghargaan bergengsi.

Tak hanya sukses sebagai konten kreator, ia juga merupakan lulusan dari universitas bergengsi di luar negeri. Seperti apa prestasinya itu? Yuk, simak selengkapnya!

Sosok yang Sukses dan Inspiratif

Dokumen Istimewa
Foto : Dokumen Istimewa

Samuel Christ dahulu merupakan seorang pelajar di University of Washington, sekaligus menjadi YouTuber dan penyanyi. Sekarang, dia sudah lulus dari universitas tersebut dan melanjutkan kerja di Amerika Serikat.

Samuel Christ juga sempat heboh di awal tahun 2021 lewat single berjudul Siap Tuk Pergi yang terdapat suara menyeramkan di dalamnya. Di pertengahan tahun 2021 dia pun mengubah konsep kontennya menjadi bisnis dan investasi dan membahas seberapa kaya sederet publik figur terkenal.

Ia juga memberikan banyak konten edukasi mengenai cara bekerja di Amerika Serikat, gaji yang didapat, serta keuntungan yang didapat jika bekerja di Negeri Paman Sam itu. Dirinya pun dikenal sebagai konten kreator yang mengedukasi masyarakat Indonesia lewat informasi yang disampaikan di Tiktok, Instagram dan YouTubenya.

Topik Terkait