img_title
Foto : Instagram/@galagea_

IntipSeleb LokalGala Gea berhasil meraih juara kedua di ajang pemilihan model Indonesia. Tidak main-main, dirinya berhasil melawan banyak saingan hingga mencapai posisi tersebut.

Jika biasanya seorang runner up berhak mendapatkan hadiah, justru tidak berlaku pada Gala Gea. Lantas apa yang dirinya dapatkan setelah meraih posisi kedua? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Dapat Apapun

Instagram/@galagea_
Foto : Instagram/@galagea_

Lewat acara podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Gala Gea atau yang bisa dipanggil Gea membocorkan banyak hal soal model. Selain sisi kelam seorang model, ia juga membagikan pengalaman pribadi saat jadi juara kedua di ajang pemilihan model ternama.

Gea blak-blakan mengaku tak dapat hadiah sepeserpun dari pencapaian yang berhasil diraih. Dirinya tak memungkiri merasa heran, terlebih ajang yang diikutinya tergolong besar di Indonesia. Bahkan Deddy Corbuzier pun sempat didapuk menjadi juri di acara tersebut.

Meski tak mendapatkan gelar juara pertama, Gea tetap berhasil membanggakan dengan posisi kedua. Namun dirinya harus menerima kenyataan pahit tidak mendapatkan apresiasi berupa hadiah.

Topik Terkait