img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja selesai menikahkan anak pertamanya Mutiara Annisa Baswedan, dengan seorang pria keturunan arab, Ali Saleh Al Huraebi. Prosesi pernikahan berjalan lancar, Mutiara Annisa tampak sangat cantik dengan riasan minimalis.

Riasan akad nikah kedua mempelai tampak tidak terlihat rumit dan aneh seperti kebanyakan riasan pengantin pada umumnya. Mutiara Annisa bahkan hanya mengikat rambutnya kebelakang dan dihiasi bros rambut cantik nan mewah. Penasaran seperti apa kecantikan Mutiara Annisa? Baca berita di bawah ini.

Sarat Budaya dan Khidmat

Instagram/@mutiarabaswedan
Foto : Instagram/@mutiarabaswedan

Prosesi akad pernikahan pasangan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Al Huraebi berjalan lancar, khusyuk, dan khidmat dengan menggunakan adat Jawa. Pernikahan dilangsungkan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat pukul 08.30 WIB pada 29 Juli 2022.

Saat akan dimulai akad nikah, tampak mempelai pria mengenakan jasa warna putih yang didampingi oleh ayahnya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Sementara itu, mempelai wanita mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik, berada di ruangan lain ditemani oleh ibundanya, Fery Farhati dan ibunda Ali Alhuraebi.

Prosesi akad nikah berjalan khusyuk dan khidmat penuh dengan nilai-nilai agama dan budaya. Sebelum memulai ijab kabul, ada pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Fauzy Ridwan, juara 1 MTQ nasional dan internasional.

Topik Terkait