img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1

IntipSeleb LokalTiara Marleen hingga kini masih berkasus dengan Haji Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah. Kasusnya dengan Haji Faisal terkait pencemaran nama baik, yang mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah dengan Bibi Ardiansyah.

Namun kini, Tiara Marleen seolah mencari perhatian publik dengan ikut-ikutan Citayam Fashion Week, dan menantang anak nongkrong SCBD untuk mengaji. Sayangnya publik tidak simpatik, malah merasa kesal dengan kelakuan Tiara Marleen. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Tantang Mengaji

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Tiara Marleen tiba-tiba saja datang ke kawasan Sudirman, yang akhir-akhir ini banyak anak nongkrong dari Citayam. Alih-alih mengikuti ajang model Citayam Fashion Week, Tiara Marleen malah menantang seorang anak pesantren yang sedang nongkrong di Sudirman, untuk mengaji.

"Bisa ngalahin suara Tiara Marleen gak ngajinya? Ini anak pesantren ni," ujar Tiara Marleen seperti dilansir dari Instagram @insta_julid, Jumat, 29 Juli 2022.

Sontak anak pesantren itu kaget saat ditantang Tiara Marleen mengaji. Setelah menantang anak tersebut, Tiara Marleen pun membaca Basmallah dengan nada yang sangat merdu bak seorang Qari.

Topik Terkait