img_title
Foto : Instagram/marcostjung

IntipSeleb Lokal – Produser Musik Marcos Tjung belum lama ini rayakan ulang tahun ke-5 MTjung Production. Perayaan ini merupakan hal yang penting bagi sang produser.

Ia mengaku bahagia dengan MTjung Production yang berdiri karena gagasannya lima tahun lalu. Seperti apa kemeriahannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ulang Tahun Ke-5 MTjung Production

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Merayakan ulang tahun ke-5 berkiprah di industri musik dan hiburan tanah air, '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' menggelar '5th Anniversary Concert dan Gala Dinner' di Hao Di Fang Grand Ballroom, Mal Season City, Jakarta Barat pada Rabu, (27/7/2022) pukul 18:30 - 22:30 WIB.

Marcos Tjung, artis dan produser musik yang juga pemilik MTJung Production tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya melihat kesuksesan MTJung Production yang digagasnya beberapa tahun silam.

Ditemui pewarta disela acara, Marcos Tjung menyebut bahwa acara ini adalah event tahunan untuk merayakan ulang tahun, sekaligus menjamu dan menghibur sahabat-sahabat serta klien MTJung Production. Acara berlangsung dengan membatasi undangan yang hadir demi menjaga protokol kesehatan.

Topik Terkait