img_title
Foto :

IntipSeleb – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita diakui tidak bisa nyalakan kompor. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ibu dalam channel YouTube Ussy Andhika. Seperti diketahui, nama Salshadilla Juwita sempat menjadi sorotan publik karena dianggap rasis terhadap artis India, Kareena Kapoor.

Selain itu, Iis Dahlia juga mengungkapkan bahwa putrinya tidak bisa menyetrika. Namun, semua itu tidak serta merta bahwa putrinya tidak diajarkan oleh Iis. Seperti apa pengakuan Iis Dahlia tentang putrinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hina Artis Bollywood, Putri Iis Dahlia Ngaku Salah

Iis Dahlia gak mau putrinya sekolah di luar negeri

Salshadilla juwita

Salshadilla Juwita pernah mengambil kelas kuliner di di Le Cordon Bleu di London, Inggris. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, putri pertama Iis Dahlia itu hanya mengambil kelas selama tiga bulan. Sehingga, pada bulan Desember 2019, ia sudah menyelesaikan pendidikannya. Sebelum mengizinkan putrinya ke London, Iis Dahlia sempat tidak mengizinkan. Hal ini karena wanita kelahiran Indramayu itu merasa khawatir karena sifat Salsha yang manja.

“Gue tuh sebenarnya gak mau, walaupun sama Salsha kalau di rumah sehari bisa berantem 3 kali bukan berantem yang gimana, maksudnya ngomongnya kenceng, gue orangnya di balik kecerewatan gue tau lah ngengeng. Terus sama Salsha anak perempuan tapi ni anak manja banget, kamar gak bisa ngeberesin. Sama bapaknya juga gitu ulang tahun dibeliin mobil mewah padahal itu satu cara untuk supaya kakak gak mau sekolah ke luar negeri, kaya dikasih sogokan,” ungkap Iis Dahlia lewat tayangan YouTube Ussy Andhika yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Topik Terkait