X

IntipSeleb – Kisah cinta Hotman Paris menjadi salah satu konsumsi publik. Bukan rahasia umum lagi kalau Hotman sempat memadu kasih dengan artis senior Meriam Bellina. Namun kini, terkuak langsung pengakuan dari pengacara kondang itu soal siapa artis lain yang pernah dipacari.

Lewat acara Hotman Paris Show, Hotman Paris mengungkap pedangdut inisial ‘BN’ sebagai mantan kekasihnya. Publik pun menduhakalau pedangdut inisial BN adalah Bella Nova. Lantas, bagaimana reaksi Bella Nova saat dituding pernah berpacaran dengan Hotman Paris? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hotman Paris Jawab Isu Pindah Agama

Hotman Paris akui pacaran dengan pedangdut

Kisah cinta pengacara kondang Hotman Paris memang menarik perhatian netizen. Pasalnya, Hotman pernah menjalin hubungan asmara dengan artis senior Meriam Bellina. Dari hubungan itu, Meriam pernah melaporkan Hotman kepada pihak yang berwajib atas dugaan penganiayaan. Namun baru-baru ini terkuak sebuah pengakuan baru soal hubungan kasih Hotman Paris. Lewat acara yang dipandunya sendiri, Hotman pernah berpacaran dengan artis lain berinisial BN.

Acara Hotman Paris Show yang ditayangkan pada Rabu, 5 Februari 2020 itu mengundang Marshanda. Hotman dan Marshanda ditantang untuk bermain Truth or Dare oleh Melaney Ricardo. Saat giliran Hotman, dirinya ditanya soal inisial artis yang pernah dipacari selain MB yang diduga Meriam Bellina. Dengan malu-malu kucing, pengacara 60 tahun itu menjawab inisial ‘BN’ sebagai artis yang pernah dipacari.

“Ada penyanyi dangdut, tapi namanya gue enggak bisa disebut. Inisialnya deh BN,” kata Hotman Paris lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020.

Tanggapan Bella Nova

Bella Nova
Sumber: Instagram/@bellanova.site

Mendengar hal tersebut, publik pun mengira bahwa pedangdut inisial ‘BN’ adalah Bella Nova. Dikutip dari Jagodangdut.com, Bella Nova menganggap pengacara keturunan Batak itu sebagai kakaknya, sehingga tidak mungkin pacaran dengan Hotman. Selain itu, pelantun lagu Ikan Asin ini juga menjelaskan bahwa acara yang dipandu Hotman juga menggandeng penyanyi dangdut lain, bukan hanya dirinya.

"Hah, waduh bukan aku kali ah. Salah alamat itu abang. Abang Hotman mah abang aku. Aku enggak mungkin pacaran. Banyak ah (wanita inisial BN). Emang aku doang? Kan di acaranya bang Hotman juga kebanyakan pedangdut semua tahu, enggak aku doang," ungkap Bella Nova.

Sementara untuk hubungannya dengan Hotman, Bella berkomunikasi hanya sekedar menanyakan kabar. Menurutnya, kalaupun Bella dan Hotman pacaran, pasti sudah ramai dibagikan oleh akun gosip.

“Ya komunikasi sekadar nanya kabar, tapi enggak lebih. Kalau aku pernah jalan pasti udah ketangkep, ketahuan (difoto akun gosip). Aku cuma ketemu di lokasi syuting aja,” pungkas Bella Nova.

Siapa Bella Nova?

Bella Nova
Sumber: Instagram/@bellanova.site

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Bella Nova juga turun ke dunia akting. Ia pernah membintangi berbagai judul sinetron, diantaranya Putri Angsana, Good Boy Vs Good Girl, dan Kabayan Main Ludruk. Kariernya semakin naik hingga Bella memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut dengan single pertamanya berjudul Ayam Kremes.