X
  • Kiki Amalia

IntipSeleb – Kiki Amalia tampaknya menikmati kesendiriannya selama tujuh tahun terakhir. Setelah memutuskan untuk bercerai dari pesepakbola Markus Horison tahun 2013 silam, janda cantik ini diketahui belum memiliki pendamping hidup yang baru.

Baru-baru ini, Kiki tampil menjadi bintang tamu dalam salah satu episode Bisik-Bisik Tetangga di channel YouTube MOP TV. Ia membeberkan sejumlah fakta tidak biasa tentang kehidupan pribadinya selama menjanda. Disebutkan wanita 38 tahun ini tidak suka dengan orang yang menganggapnya sebagai wanita gampangan hanya karena status janda.

“Gue paling sebel sama pria seperti itu. Janda tuh gampangan, janda bisa dibuat jadi istri kedua, istri simpanan, janda bisa diapain saja, dan gue enggak suka kalau ada pernyataan orang seperti itu. Objektivikasi jadinya,” kata Kiki.

Kiki Amalia Sudah Tidak Butuh Laki-Laki

Kiki Amalia
Sumber Foto: @kikiamaliaworld/Instagram

Ketika tengah berbincang dengan kedua host acara, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta, Kiki membuat pengakuan bahwa dia sudah mencapai titik tidak membutuhkah sosok laki-laki. Menurutnya, apa pun yang ia inginkan bisa didapat dengan usahanya sendiri.

“Akhirnya gue merasa tidak butuh. Gue sudah sampai titik itu. Gue enggak butuh laki-laki deh. Maksudnya tanpa laki-laki, kenapa sih harus,” ungkapnya.

Cara Kiki Amalia Puaskan Hasrat Seksual

Kiki Amalia
Sumber Foto: @kikiamaliaworld/Instagram

Kemudian sang host bertanya kepada Kiki, bagaimana caranya untuk memuaskan hasrat seksual jika tidak menginginkan sosok laki-laki. Ia mengungkapkan demi memenuhi kebutuhan seksualnya, wanita kelahiran 1981 ini tidak bisa melakukannya sendiri.

“Karena mana enak sendiri gitu. Gue sih lebih milih ya mungkin semua orang beda pemikiran. Ya mungkin dia lebih senang, lebih dapat kenikmatan dengan sendiri. Kalau gue enggak enak kalau sendiri,” ujarnya. 

Kiki menyebutkan dalam berhubungan seksual, dia harus memiliki seorang pasangan yang bisa membuatnya terangsang. Oleh sebab itu, dia tidak suka mencari kenikmatan dengan melakukannya sendiri.

“Harus ada ini dong, harus ada yang apa sih itu, (menstimulasi) ya. Kalau sendiri tuh kayaknya enggak enak,” lanjut Kiki. 

Kiki Amalia Punya Teman Tidur

Kiki Amalia
Sumber Foto: @kikiamaliaworld/Instagram

Secara terang-terangan, Kiki mengatakan, dia memang memiliki seseorang yang dijadikan teman tidur. Ia menyebutnya sebagai teman EP, “Kan gue bilang EP-EP an dari tadi. Lo masih kurang ngerti juga?,” sahutnya kepada Ichsan Akbar yang penasaran dengan sosok teman tidur Kiki Amalia.

Sementara itu, Kiki Amalia memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Saat ini, dia lebih fokus pada profesinya sebagai seorang DJ. Hampir setiap minggunya, Kiki banjir tawaran untuk mengisi berbagai acara hingga ke luar kota.