img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kiki Amalia tampaknya menikmati kesendiriannya selama tujuh tahun terakhir. Setelah memutuskan untuk bercerai dari pesepakbola Markus Horison tahun 2013 silam, janda cantik ini diketahui belum memiliki pendamping hidup yang baru.

Baru-baru ini, Kiki tampil menjadi bintang tamu dalam salah satu episode Bisik-Bisik Tetangga di channel YouTube MOP TV. Ia membeberkan sejumlah fakta tidak biasa tentang kehidupan pribadinya selama menjanda. Disebutkan wanita 38 tahun ini tidak suka dengan orang yang menganggapnya sebagai wanita gampangan hanya karena status janda.

“Gue paling sebel sama pria seperti itu. Janda tuh gampangan, janda bisa dibuat jadi istri kedua, istri simpanan, janda bisa diapain saja, dan gue enggak suka kalau ada pernyataan orang seperti itu. Objektivikasi jadinya,” kata Kiki.

Kiki Amalia Sudah Tidak Butuh Laki-Laki

Kiki AmaliaSumber Foto: @kikiamaliaworld/Instagram

Ketika tengah berbincang dengan kedua host acara, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta, Kiki membuat pengakuan bahwa dia sudah mencapai titik tidak membutuhkah sosok laki-laki. Menurutnya, apa pun yang ia inginkan bisa didapat dengan usahanya sendiri.

“Akhirnya gue merasa tidak butuh. Gue sudah sampai titik itu. Gue enggak butuh laki-laki deh. Maksudnya tanpa laki-laki, kenapa sih harus,” ungkapnya.

Topik Terkait