img_title
Foto : Instagram/@jasminlaticiaaa_

IntipSeleb Lokal – Lagi dan lagi, Jeje Slebew menjadi sorotan. Usai videonya yang tengah marah-marah ketika dikerumuni fans viral. Kini kembali lagi yang memperlihatkan Jeje yang terlihat seorang diri sedang mondar mandir di kawasan Dukuh Atas.

Video tersebut kembali ramai menjadi perbincangan. Lantas bagaimana tanggapan dari manajemen mengenai Jeje Slebew yang mondar-mandir sendirian, yuk simak artikel berikut ini!

Manajer Buka Suara

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya video yang diunggah salah satu akun Instagram. Memperlihatkan Jeje Slebew sedang bolak-balik jalan di trotoar tanpa orang sekitarnya.

Pasalnya Jeje Slebew diketahui selalu dikerumuni oleh para fansnya untuk berfoto bersama. Namun justru kali ini ia hanya sendiri, seolah sedang gundah gulana.

Menanggapi hal tersebut, Taufik Nurcahyo selalu perwakilan manajemen Jeje Slebew ikut buka suara. Menurutnya, video itu merupakan cuplikan video yang sudah lama, namun baru beradar akhir-akhir ini.

"Oh itu video lama, video yang udah lama banget sebelum Jeje viral," kata Taufik Nurcahyo saat ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Juli 2022.

Topik Terkait