img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Pernikahan putri Gubernur Anies Baswedan, yakni Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Al Huraebi dilangsungkan dengan meriah di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Banyak tamu dari pejabat negeri hingga kedutaan besar menghadiri resepsi pernikahan.

Namun semalam, Gubernur Anies Baswedan menulis kata-kata haru dan sedih di Instagramnya. Mengenang kelahiran Mutiara Annisa Baswedan di Jakarta saat dirinya masih bersekolah di Amerika Serikat. Lantas apa kata-kata yang membuat sedih Gubernur Anies Baswedan? Baca berita di bawah ini.

Pernikahan Mutiara

Instagram/@aniesbaswedan
Foto : Instagram/@aniesbaswedan

Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, putri pertama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan istri, Fery Farhati cukup menarik perhatian publik. Paras cantik dan ayu Mutiara menuai decak kagum netizen yang menyaksikannya.

Wajahnya persis sang ibunda, Fery Farhati Baswedan, dengan lesung pipi yang dalam di kanan kiri pipinya yang manis. Rambutnya bergelombang hitam dan rapi seperti sang ayah Anies Baswedan, membuatnya menjadi wanita sangat cantik di pernikahannya saat itu.

Mutiara Annisa Baswedan menikahi pria pilihannya Ali Saleh Al Huraebi, seorang dokter yang tampan dan juga keturunan arab seperti dirinya. Pernikahan yang berlangsung sederhana namun terlihat mewah dan bahagia itu dihadiri banyak tamu pejabat negeri.

Topik Terkait