img_title
Foto : Instagram/ferrysal1m

IntipSeleb Lokal – Potret Ferry Salim dan Wulan Guritno menikah di sebuah gereja sempat membuat geger publik. Sebab, Ferry dan Wulan tampak serasi sekaligus khusyuk untuk mengucap janji suci di hadapan pendeta.

Kini, Ferry Salim justru tak segan bercumbu mesra dengan seorang perempuan di sebuah kereta. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

‘Menikah’ dengan Wulan Guritno di Gereja

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Potret Ferry Salim dan Wulan Guritno yang berdampingan mengenakan busana pengantin memicu reaksi kaget dari netizen. Apalagi, Ferry dan Wulan tampak khusyuk mendengarkan seorang pendeta di dalam gereja untuk prosesi pernikahan.

Usut punya usut, Ferry Salim dan Wulan Guritno tidak menikah dalam dunia nyata. Momen pernikahan tersebut hanyalah bagian dari adegan film Perfect Dream. Dalam film, Ferry berperan sebagai Dibyo, sedangkan Wulan sebagai Lisa.

Film Perfect Dream yang dibintangi Ferry Salim dan Wulan Guritno berfokus pada kehidupan sosialita di Surabaya. Selain Ferry dan Wulan, sejumlah artis lainnya juga turut meramaikan film, mulai dari Olga Lidya, H.Komar, sampai Baim Wong.

Topik Terkait