img_title
Foto : Showimah/instagram

IntipSeleb Gosip – Sinden sekaligus artis multitalenta Soimah Pancawati sukses sebagai salah satu seniman Jawa yang memiliki karier cemerlang. Penyanyi asal Pati tersebut, mengaku jika hidupnya selama ini penuh dengan dendam.

Dan siapa sangka jika, sosoknya yang sombong dan angkuh tersebut ternyata terinspirasi dari orang di masa lalunya. Lantas seperti apa kira-kira sifat Soimah sebenarnya? Scroll artikel berikut ini.

Bongkar Karakter Soimah

YouTube/Helmy Yahya Bicara
Foto : YouTube/Helmy Yahya Bicara

Sinden Soimah Pancawati terkenal sebagai salah satu seniman Tanah Air yang sukses di industri hiburan. Tak hanya menyanyi saja, wanita kelahiran 29 September 1980 tersebut juga sukses dalam dunia seni peran dan juga presenter.

Sempat beredar pengakuan jika Soimah hidup penuh dengan dendam, wanita berusia 41 tahun kini terbongkar sifat dan karakter aslinya. Pelantun lagu 'Pelet Cinta' itu mengaku jika dirinya sempat mendapat banyak rasa sakit dari orang-orang di masa lalunya dahulu.

Lahir dari keluarga sederhana, Soimah sering menirukan gaya-gaya orang kaya di sekelilingnya begitupun saat tampil di atas panggung. Hal ini, membuat Soimah memiliki karakter tersendiri dan berhasil dijuluki 'Sinden Gila'.

Topik Terkait