img_title
Foto : Instagram/indrabruggman

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari aktor ternama tanah air Indra Bruggman yang mengungkapkan rasa emosinya saat ditanya kapan menikah oleh orang-orang disekitarnya. Aktor berwajah tampan tersebut diketahui memang masih nyaman sendiri dan belum melepas masa lajangnya.

Vakum dari industri hiburan Tanah Air, kini Indra Bruggman memilih untuk membesarkan bisnisnya di dunia fashion dan minuman kopi. Kira-kira seperti apa jawaban Indra Bruggman saat ditanya kapan nikah? Scroll artikel berikut ini.

Ditanya Kapan Nikah

Instagram/indrabruggman
Foto : Instagram/indrabruggman

Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman sukses meraih kepopularitasannya di industri hiburan Tanah Air sebagai aktor sekaligus presenter kondang. Lama tak terlihat di layar kaca, kini aktor berusia 41 tahun itu justru memilih membesarkan bisnis lamanya di bidang fashion muslim dan kopi.

Baru-baru ini postingan Indra Bruggman di Instagram menuai kontroversi. Pasalnya, pemain film 'Tiran:Mati di Ranjang' tersebut terlihat kesal dan memberikan jawaban menohok saat ditanya kapan menikah oleh orang disekitarnya.

Dalam postingan terbaru Indra, ia tampak memposting foto dengan caption bernada emosi. Jawaban aktor kelahiran Tasikmalaya tersebut saat ditanya kapan nikah, justru menuai sorotan.

Topik Terkait