img_title
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan penampilan Kurma. Pasalnya salah satu remaja yang membuat ramai Citayam Fashion Week itu digadang-gadang mirip dengan Marion Jola.

Bahkan tersebar juga potongan video kala Kurma bertemu dengan Marion Jola . Lantas seperti apa kemiripan antara Kurma dan Marion Jola?

Dinilai Mirip Banget

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Nama Kurma yang sedang melambung naik, membuat dirinya kini semakin dikenal oleh publik. Terlebih kini dirinya kerap bertranformasi menjadi wanita dengan looks elegan tanpa menghilangkan ciri khas rambut pirang sebahunya.

Belum lama ini bocah Citayam, Bojong Gede, dan sekitarnya yang kerap nongkrong di kawasan SCBD terlibat dalam Fashion Show Resmi. Kurma cs berlenggok bak model sungguhan di acara Fashion Sport 'Run to Runway'. Mereka catwalk di area pejalan kaki di Mal Kuningan City.

Sontak saja kemiripan antara Kurma dan Marion Jola semakin disorot oleh warganet. Terlebih wajah remaja itu sudah sering wara-wiri di jagad media sosial, mulai dari Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Topik Terkait