img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip Tessa Mariska sambangi Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Agustus 2022 soal kasus dugaan penipuan dan pencemaran nama baik. Ia datang bersama dengan kuasa hukumnya, Zul Armain Aziz.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Tessa Mariska sempat menyinggung soal artis yang dianggap dirinya 'panjat sosial' (pansos) dengan adanya kasus arisan ini. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tessa Mariska Sindir Artis Pansos Yang Rilis Album

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tessa Mariska hadiri panggilan penyidik soal kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana arisan yang dilayangkan oleh dirinya. Ada beberapa orang yang ia laporkan dalam kasus ini. Selain Krisna Mukti, Tessa turut melaporkan nama Indah Sari, seorang penyanyi dangdut yang belum lama ini merilis sebuah lagu berjudul 'Cuan'.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Tessa Mariska turut menyindir seorang artis yang baru saja merilis sebuah karya. Menurutnya, artis tersebut Pansos kepada kasus arisan dirinya.

"Saya denger kan tiba-tiba launching album, keluarin launching, 'hoh halo?'," ungkap Tessa Mariska di Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait