img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Sang Legenda, Ahmad Dhani kedapatan sedang ngopi di salah satu kedai pinggir jalan, di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ahmad Dhani terlihat sedang meneguk segelas kopi hitam, yang baru saja sampai di bibirnya.

Ayah lima anak itu sepertinya sangat menikmati kopi pagi, sambil membaca sesuatu di handphonenya. Foto ini diambil sesaat sebelum menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin. Lantas bagaimana kegiatan Ahmad Dhani? Baca artikel di bawah ini.

Dewa-19 manggung

Instagram/@ahmaddhaniofficial
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

Dewa-19 baru saja menggemparkan Banjarmasin, dengan lagu-lagu legendaris yang dibawakan semalaman. Konser megah dan meriah itu dilaksanakan di salah satu hall besar, Banjarmasin.

Melalui postingannya dalam akun instagram @ahmaddhaniofficial, konser meriah itu dihadiri ribuan orang penonton mengenakan pakaian serba hitam. Dalam foto yang diunggahnya Senin, 1 Agustus 2022 pagi, lautan orang memadati hall tersebut.

Dewa-19 kali ini membawa personil barunya, yakni Ello sebagai vokalis. Sebelumnya Dewa-19 pernah memiliki vokalis Ari Lasso dan Once Mekel.

Topik Terkait