X

IntipSeleb – Kiki Amalia belakangan menjadi perbincangan setelah menyatakan kalau dirinya sudah mencapai titik dimana dia tidak membutuhkan sosok laki-laki dalam hidupnya. Menurutnya, dia masih bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya dengan usahanya sendiri.

"Akhirnya gue merasa tidak butuh. Gue sudah sampai titik itu. Gue enggak butuh laki-laki deh. Maksudnya tanpa laki-laki, kenapa sih harus," ujar Kiki Amalia yang dikutip dari salah satu episode Bisik-Bisik Tetangga di channel YouTube MOP TV.

Dalam hal memuaskan hasrat seksualnya, wanita kelahiran 1981 ini tidak bisa melakukannya sendiri. Kiki mengaku, dia harus memiliki seorang pasangan yang bisa membuatnya terangsang. Oleh sebab itu, dia tidak suka mencari kenikmatan dengan melakukannya sendiri.

“Karena mana enak sendiri gitu. Gue sih lebih milih ya mungkin semua orang beda pemikiran. Ya mungkin dia lebih senang, lebih dapat kenikmatan dengan sendiri. Kalau gue enggak enak kalau sendiri,” ujarnya.

“Harus ada ini dong, harus ada yang apa sih itu, (menstimulasi) ya. Kalau sendiri tuh kayaknya enggak enak,” lanjut Kiki. 

Saksikan Juga