img_title
Foto : Instagram/@virgiant_id

IntipSeleb LokalCitayam Fashion Week memiliki daya tarik luar biasa terhadap dunia mode, anak muda, bahkan musik. Akhir-akhir ini banyak musisi muda mencoba membuat lagu bertema Citayam Fashion Week.

Lagu itu sengaja dibuat oleh musisi muda, untuk menggambarkan betapa positifnya aktifitas di sana. Bahkan digambarkan anak-anak Citayam, Bogor dan Depok membuat Sudirman lebih berwarna. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Pagelaran Mode

Inatagram/vradio @just.yumi @claurakiehl
Foto : Inatagram/vradio @just.yumi @claurakiehl

Citayam Fashion Week dikenal dengan pagelaran mode yang melibatkan anak-anak dari daerah penyangga Jakarta, seperti Citayam, Depok, Bogor, Bekasi hingga Tangerang. Nama 'Citayam' diambil dari anak-anak muda yang nongkrong di Sudirman berasal dari daerah Citayam.

Meski begitu, lambat laun terjadi pergeseran akibat daya tarik Citayam Fashion Week. Tidak hanya anak Citayam yang nongkrong di Sudirman, juga ada anak Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, bahkan warga Jakarta asli.

Riuhnya pengunjung daya tarik Citayam Fashion Week karena anak-anak nongkrong di Sudirman, banyak memamerkan model berpakaian yang nyentrik. Mode anak masa kini pun betebaran di Citayam Fashion Week, sebagai ajang penampilan fashion masa kini.

Topik Terkait