img_title
Foto : TikTok/ laporpaksiap

IntipSeleb Lokal – Cerita memilukan datang dari remaja Citayam yang setengah viral dan menghebohkan jagat maya Bonge alias Eka Satria Saputra. Di tengah kepopularitasannya, bumi mengaku jika dirinya tidak pernah tahu dan tak pernah mengenal sosok ayahnya karena ditinggal meninggal sejak umur 7 bulan.

Cerita ini tampak begitu menyedihkan saat bunga dan sang ibu mengorek kembali luka lama. Penasaran seperti apa ceritanya Scroll artikel berikut ini.

Ditinggal Meninggal

TikTok/ laporpaksiap
Foto : TikTok/ laporpaksiap

Viralnya nama Bonge cees karena fenomena Citayam Fashion Week yang kini menghebohkan satu Indonesia, menjadi hal yang tak pernah dipikirkan sebelumnya. Bonge kini telah menjadi sosok idola baru, yang dikenal banyak orang.

Namun dibalik ketenarannya itu, ternyata Bonge menyimpan luka menyedihkan. Pasalnya belum lama ini saat diundang di salah satu program televisi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Bonge menceritakan kisah pilunya yang tak pernah mengenal ayah.

Ditinggal sejak usia 7 bulan, Bonge justru belum pernah melihat sosok ayahnya meskipun hanya di foto. Sembari mata berkaca-kaca, Bonge menceritakan kronologi dirinya yang selama ini besar tanpa sosok ayah kandung.

Topik Terkait