img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Karen Pooroe atau dikenal sebagai Karen Idol. Putri semata wayangnya, Zefania Carina, dikabarkan meninggal dunia. Hal ini pertama kali diketahui lewat sebuah pesan singkat online dari Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak yang beredar di kalangan wartawan.

Baca Juga: Anak Karen Pooroe Meninggal, Diduga Jatuh dari Balkon 

Penyebab Anak Karen Pooroe Meninggal Dunia

Karen PooroeSumber Foto: @karenpooroe/Instagram

Berdasarkan isi pesan singkat tersebut, diketahui bahwa anak kandung Karen diduga meninggal dunia karena terjatuh dari balkon apartemen di kawasan Jakarta Selatan, yang ditinggal suaminya, Arya Satria Claproth.

“TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berduka cita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Pooroe (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen di mana suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam duka. Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak,” begitu bunyi pesan singkat yang didapat oleh tim Intipseleb.

Karen Pooroe Sudah Tiga Bulan Tidak Bertemu dengan Putrinya

Topik Terkait