img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal Citayam Fashion Week (CFW) menarik perhatian masyarakat termasuk Bisma Aria Nugraha bassist band Rocket Rockers sekaligus Founder/CEO dari brand GVFI Indonesia. Ia sampai berani untuk meliburkan jam operasional toko online GVFI demi mengajak karyawan ke CFW.

Bukan hanya datang berkunjung, Bisma mengajak seluruh karyawannya, ikut serta membantu petugas kebersihan yang bertugas di kawasan CFW. Seperti apa kegiatan yang dilakukan oleh Bisma dan Karyawan GVFI? Berikut artikelnya.

Kegiatan GVFI City Clean-up

Ist
Foto : Ist

Bisma Rocket Rockers memiliki sebuah kegiatan bernama GVFI 'City Clean-up'. Kegiatan itu sudah biasa dilakukan oleh tim GVFI dan beberapa relawan.

Kini, Bisma meluangkan waktu untuk meluncur dari Bandung ke Jakarta khusus untuk melakukan kampanye GVFI City Clean-up. Ia mendatangi CFW untuk membersihkan sampah plastik yang berserakan di lokasi itu.

"Saya rasa, tidak ada salahnya kita membantu meringankan tugas para petugas kebersihan yang biasa bertugas di kawasan CFW. Karena, melihat beberapa liputan dari media elektronik dan media sosial tentang dampak dari sisi kebersihan setelah viralnya Citayam Fashion Week," kata Bisma kepada awak media.

Topik Terkait