img_title
Foto : Instagram/pramaisshelarinda.md

IntipSeleb Lokal – Generasi 90-an tentu sudah tak asing dengan sosok penyanyi cilik Maissy Pramaisshela. Ia dikenal luas sebagai penyanyi cilik yang imut dan populer pada masanya.

Kini Maissy telah beranjak dewasa, seiring berjalannya waktu ia sudah berubah menjadi menjadi lebih menarik. Bahkan ia eksis dibidang kedokteran. Lantas seperti apa potret transformasi Maissy? Yuk simak potret berikut ini!

Instagram/avrianty_3
Foto : Instagram/avrianty_3

Maissy mengawali karir sebagai penyanyi cilik, ia dikenal dengan gayanya yang centil ketika sedang bernyanyi membawakan lagu 'Ci Lukk Baa pada tahun 1990-an. Sebagai penyanyi yang populer pada masanya, ia telah mengeluarkan banyak album, mulai dari lagu Si Kuman Nakal, Idola Cilik, Hello, Syalala, hingga Ci Luk Baa.

Instagram/ney_rahma
Foto : Instagram/ney_rahma

Tak hanya pandai dalam bernyanyi. Rupanya Maissy juga pernah terjun ke dunia akting. Ia pernah membintangi sinetron berjudul Melati Putih (2002) yang tayang di Trans TV

Instagram/abdullahmaksum10
Foto : Instagram/abdullahmaksum10

Maissy juga mencoba kesempatan membawakan acara di salah satu televisi nasional yaitu Ci Luk Baa dari tahun 1997 hingga 2003. Tak hanya itu saja, ada juga Bando (ANTV), dan Sik Asik (RCTI).

Topik Terkait