img_title
Foto : Instagram/@citayamfashionweek

IntipSeleb Lokal – Fenomena Citayam Fashion Week di Sudirman nampaknya sudah mulai meredup. Memang ajang adu outfit itu masih ada dan beberapa orang tampak berlenggok di atas zebracross.

Namun tidak seramai sebelumnya, sebab petugas keamanan dan kebersihan bersiaga di jalan untuk menertibkan, jika kelewat waktu dan membuat kemacetan. Akhirnya Bonge dan kawan-kawan mencari tempat baru untuk menghelat Citayam Fashion Week. Penasaran di mana tempat baru itu? Baca berita di bawah ini.

Sudirman ditertibkan

Instagram/@just_yudeee
Foto : Instagram/@just_yudeee

Citayam Fashion Week tidak seramai sebelum menjadi sorotan publik, akibat dampak negatif yang ditimbulkan. Mulai dari kemacetan dan membuat banyak sampah berserakan.

Akhirnya petugas menertibkan peserta Citayam Fashion Week untuk tidak membuat kemacetan, dan nongkrong hingga larut malam. Bahkan akibat perhelatan itu banyak timbul parkir liar yang dikeluhkan warga.

Penertiban kawasan Sudirman juga menjadi sorotan warga sekitar karena khawatir ada pelanggaran norma, sebab banyak peserta Citayam Fashion Week yang berlaga seperti perempuan padahal seorang laki-laki.

Topik Terkait