img_title
Foto : IG

IntipSeleb – ​Karen Pooroe atau lebih akrab disapa Karen Idol tengah berduka. Putri semata wayangnya, Zefania Carina meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari setelah jatuh dari lantai enam balkon apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Berita duka ini begitu mengejutkan publik. Pasalnya, Karen sudah tiga bulan tidak bertemu dengan buah hati tercinta. Selama ini, anak berusia 6 tahun itu tinggal bersama dengan sang ayah, Arya Satria Claproth. Arya memang sudah tidak tinggal serumah dengan Karen. Kini, keduanya tengah menjalani proses cerai di pengadilan. 

Baca juga: 5 Fakta Kematian Anak Karen Pooroe Jatuh dari Balkon Apartemen

Ternyata, Karen bukanlah satu-satunya orang tua yang kehilangan anak kandungnya. Terlebih lagi saat usianya masih sangat muda. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan artis Indonesia yang ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang anak.

Nani Wijaya

Sumber Foto: VIVANews/Beno Junianto

Nani Wijaya harus merelakan putrinya, Sukma Ayu, yang kala itu baru beranjak dewasa untuk terlebih dahulu menghadap Tuhan. Pemeran Rohaye dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten ini meninggal dunia di usia cukup belia, yakni 25 tahun. Setelah jatuh pingsan dan koma selama kurang lebih 5 bulan, Sukma Ayu meninggal dunia pada 25 September 2004. Dia dimakamkan di TPU Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor.

Topik Terkait