img_title
Foto : Sumber: Instagram/@evajayaputri

IntipSeleb – Jefri Nichol baru saja mengunggah foto mesra dengan seorang cewek. Namun gokilnya, wajah foto cewek tersebut di-edit dengan wajah sahabatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Publik pun menanyakan siapa sebenarnya di balik cewek seksi yang digandeng Jefri Nichol tersebut.

Lewat akun gosip, Nichol kepergok sedang bersama seorang cewek bernama Eva Jaya Putri. Eva mengenakan outfit yang sama dengan cewek yang mesra dengan Nichol. Lantas, siapa Eva Jaya Putri? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh Tweet Rasis Ardhito Pramono, Jefri Nichol: Udah Jelek, Sok Tahu

Dikabarkan pacar Jefri Nichol

Jefri Nichol dan Eva Jaya PutriSumber: Instagram/@lambeturah_official

Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang sukses dalam membintangi beberapa judul film. Tak tanggung-tanggung, film yang diperankannya selalu sukses menarik perhatian publik terutama kaum hawa. Kisah cinta kehidupan Nichol pun menjadi sorotan. Bukan rahasia umum lagi kalau pemeran Dear Nathan ini dulu berpacaran dengan artis Shinena Cinnamon. Nichol dan Shinena telah menghabiskan waktu selama empat tahun untuk memadu kasih.

Namun akhir-akhir ini, hubungan cinta Nichol dan Shinena menjadi tanda tanya karena keduanya jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Meski begitu, saat Nichol menginjak usia yang ke-21 tahun, 15 Januari 2020 kemarin, Shinena hadir memberikan kejutan ulang tahun. Keduanya pun saling berpeluk mesra sebagai rasa syukur.

Topik Terkait