X
  • Eva Peceleve Jaya Putri

IntipSeleb – Jefri Nichol baru saja mengunggah foto mesra dengan seorang cewek. Namun gokilnya, wajah foto cewek tersebut di-edit dengan wajah sahabatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Publik pun menanyakan siapa sebenarnya di balik cewek seksi yang digandeng Jefri Nichol tersebut.

Lewat akun gosip, Nichol kepergok sedang bersama seorang cewek bernama Eva Jaya Putri. Eva mengenakan outfit yang sama dengan cewek yang mesra dengan Nichol. Lantas, siapa Eva Jaya Putri? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh Tweet Rasis Ardhito Pramono, Jefri Nichol: Udah Jelek, Sok Tahu

Dikabarkan pacar Jefri Nichol

Jefri Nichol dan Eva Jaya Putri
Sumber: Instagram/@lambeturah_official

Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang sukses dalam membintangi beberapa judul film. Tak tanggung-tanggung, film yang diperankannya selalu sukses menarik perhatian publik terutama kaum hawa. Kisah cinta kehidupan Nichol pun menjadi sorotan. Bukan rahasia umum lagi kalau pemeran Dear Nathan ini dulu berpacaran dengan artis Shinena Cinnamon. Nichol dan Shinena telah menghabiskan waktu selama empat tahun untuk memadu kasih.

Namun akhir-akhir ini, hubungan cinta Nichol dan Shinena menjadi tanda tanya karena keduanya jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Meski begitu, saat Nichol menginjak usia yang ke-21 tahun, 15 Januari 2020 kemarin, Shinena hadir memberikan kejutan ulang tahun. Keduanya pun saling berpeluk mesra sebagai rasa syukur.

Baru-baru ini, jagat media dihebohkan dengan unggahan Nichol yang mesra dengan cewek seksi. Namun sayang, wajah cewek tersebut diganti dengan seorang cowok. Publik pun menyangka bahwa cewek yang kepergok mesra itu adalah Eva Jaya Putri atau yang dikenal dengan Eva Peceleve. Eva terlihat dirangkul Nichol saat menghadiri festival musik. Sementara Eva memegang tangan Nichol dengan mesra. Keduanya pun mengenakan pakaian senada berwarna putih. Sementara di akun Instagram Eva, terdapat satu foto bersama Nichol. Ia secara jelas menandai cowok kelahiran Jakarta itu pada Juli 2019 lalu. 

Jefri Nichol dan Eva Jaya Putri
Sumber: Instagram/@evajayaputri

Aktif Twitter

Jefri Nichol dan Eva Jaya Putri

Nama Eva Jaya Putri lebih dikenal publik dengan sebutan Peceleve. Ia terbilang cukup aktif dalam menggunakan media sosial Twitter. Memiliki username @peceleve, Eva telah diikuti oleh lebih dari 34 ribu pengguna Twitter. Dibandingkan dengan Instagram, Eva lebih sering menyapa penggemar di Twitter. Cewek cantik ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan Nichol di Twitter. Oleh karena itu, Eva mengomentari unggahan Nichol yang telah mengubah wajahnya dengan seorang cowok. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Eva mengatakan kalau Nichol sangat aneh.

kamu aneh banget,” kata Eva Peceleve kepada Jefri Nichol pada Jumat, 7 Februari 2020.

Jefri Nichol dan Eva Jaya Putri
Sumber: Twitter/@peceleve

Suka travelling

Eva Peceleve Jaya Putri
Sumber: Instagram/@evajayaputri

Akun Instagram @evajayaputri dipenuhi dengan foto epik di berbagai destinasi wisata. Ia meluapkan hobil travelling-nya ke tempat wisata lokal hingga dunia. Highlight Instagram-nya pun diisi dengan konten liburan ke Bali, Prancis, Milan, Flores, dan masih banyak lagi. Ia tak lupa mengabadikan momen liburan dengan foto aesthetic di pantai, wisata alam hingga tempat bersejarah.

Stylist

Eva Peceleve Jaya Putri
Sumber: Instagram/@evajayaputri

Eva pandai dalam mix and match berbagai busana. Kepiawaiannya dalam memadukan berbagai jenis pakaian menjadi salah satu penggemar mengikuti media sosialnya. Selain itu, kecantikan paras dan tubuh yang proporsional menjadi nilai tambah kesempurnaan Eva dalam berpenampilan. Mengenakan pakaian apapun dan di tempat manapun, Eva terlihat menawan.

Cewek blasteran

Eva Peceleve Jaya Putri
Sumber: Instagram/@evajayaputri

Eva dikabarkan bukan warga Indonesia asli. Ia sering membalas komentar teman-temannya dengan berbagai bahasa asing. Terlebih, bio yang dicantumkan dalam akun Instagram-nya menyatakan kalau Eva berdomisili di Austria.